Rabu, 02 Oktober 2019

3 Tips Memenangkan Kontes Kucing dalam Bentuk Video dan Foto



Kontes kucing – Kucing menjadi hewan yang lucu dan menarik. Kucing ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda, ada yang pendiam, ada yang agresif, dan ada juga yang susah diatur. Karena semakin banyak yang menyukai kucing ini ada berbagai macam kontes diselenggarakan. Kontes tersebut menarik antusiasme yang besar bagi pecinta kucing di tanah air. Meski begitu yang namanya kontes ada yang menang dan ada yang kalah, oleh sebab itu untuk menjadi menang diperlukan trik dan cara yang tepat.

Kontes Video dan Foto

Di era digital seperti saat ini, kontes lebih mudah dan fleksibel dimana untuk mengikuti kontes tidak harus datang ke lokasi. Hanya cukup dengan mengupload video dan juga foto beserta persyaratan lainnya Anda sudah bisa terdaftar sebagai peserta kontes. Yang namanya lomba atau kontes diperlukan persiapan khusus agar kucing kesayangan Anda mendapatkan hasil yang terbaik. Berikut ini adalah beberapa tips memenangkan kontes kucing dalam bentuk video dan foto yang menarik untuk disimak:

1.      Baca ketentuan yang diberlakukan
Hal pertama yang harus Anda perhatikan saat akan mengikuti kontes kucing adalah ketentuan yang diberlakukan oleh panitia penyelenggara. Sebagus apapun video yang Anda buat jika tidak sesuai dengan tema yang diberlakukan maka video Anda bisa di diskualifikasi. Baca setiap poin yang diberlakukan oleh panitia tersebut dari paling atas sampai dengan yang paling bawah. Jika ada hal-hal yang kurang paham Anda bisa bertanya kepada pihak panitia melalui nomor CS yang sudah disediakan.

2.      Pilih ide yang menarik
Jika Anda ingin mengikutkan kucing kesayangan Anda ke dalam kontes video, Anda bisa mencari ide yang menarik. Misalnya tema video adalah bermain bersama kucing kesayangan, maka Anda bisa memilih ide bermain bersama kucing di outdoor, taman bermain, dan lain sebagainya. Semakin menarik ide Anda maka semakin terkesan panitia dengan foto maupun video yang Anda buat tersebut. Oleh sebab itu ide ini sangat penting bagi dalam sebuah lomba. Usahakan Anda membuat ide foto dan video yang unik dan tidak sama dengan peserta yang lainnya.

3.      Gunakan jasa videographer atau fotografer profesional
Untuk membuat konten video dan foto yang berkualitas Anda bisa menggunakan jasa ahli di dalamnya. Mereka akan  tahu bagaimana mengambil angle foto dan video yang tepat sehingga hasilnya akan jauh lebih bagus. Tidak hanya itu saja, peralatan yang mereka miliki juga jauh lebih lengkap dibandingkan dengan peralatan pribadi. Setelah video dan foto sudah jadi, hal yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah mengirimkannya ke panitia sebelum batas waktu yang ditentukan.

Bila Anda tertarik untuk mengikutkan kucing kesayangan Anda ke dalam kontes, bisa menghubungi Pet House. Kami menyelenggarakan kontes dengan tema “Fun with My Pet” periode 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2019. Tunjukkanlah keseruan Anda, bersama keluarga, dan kucing kesayangan Anda dalam format video. Buat video dengan ide yang segar dan menarik. Anda yang mengikuti kontes ini berkesempatan memenangkan hadiah smartphone Samsung Galaxy A10 bagi dua orang pemenang. Silahkan baca ketentuan kontes kucing lebih lanjut di website resmi kami, Pet House.


EmoticonEmoticon