Jumat, 21 Juni 2019

Inilah 7 motor matic terbaru 2019

Masyarakat Indonesia masih gemar mengendarai motor, baik untuk aktifitas sehari-hari atau hanya untuk sekedar hobi. Minat terhadap motor ini juga disebabkan jalan raya di Indonesia yang kebanyakan sempit sehingga akan lebih mudah dan lebih cepat jika ditempuh dengan kendaraan yanh kecil. Peminat motor dahulu lebih banyak pada motor bebek, namun beberapa tahun terakhir ini terjadi pergeseran minat menjadi kotor matic karena dalam pemakaian lebih mudah dan lebih simple. 

Pergeseran minat dari motor bebek ke motor matic membuat perusahaan otomotif berlomba mengeluarkan produk terbaiknya dengan berbagai macam teknologi yang disuguhkan. Tiga perusahaan otomotif yang sampai sekarang masih menguasai pasar di Indonesia adalah Yamaha, Honda, dan Suzuki. Tiga perusahaan ini berlba mengeluarkan produk dengan teknologi terkini dan juga tawaran bahan bakar yang super irit, tetapi sampai saat ini Suzuki kalah dengan Honda dan Yamaha karena belum bisa mengeluarkan motor dengan 150cc, yang mana Honda dan Yamaha telah berhasil rilis motor dengan 150cc yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tetapi walaupun begitu peminat Suzuki juga masih banyak. Inilah tipe-tipe motor baru 2019.

1.    All New  Yamaha X Ride 125



Tipe ini dapat dikatakan sebagai motor matic terbaik, motor ini dirancang sebagai motor adventure dengan dilengkapi stang bergaya adventure dengan dimensi yang lebih besar yang mana akan lebih nyaman untuk melintasi berbagai medan. Mesin dengan  kekuatan 125cc dengan keluaran tenaga mencapai 7.0 kw pada 8.000 rpm dan torsi 9.6 Nm pada 5.500 rpm.

2.    Honda Beat Street


Honda beat jenis ini menggunakan stang adventure dan spidometer digital, menggunakan  ban tubeless, fitur honda seperti idling stop, combi brake system. Honda beat ini juga dibalut dengan steeping bergaya extreme street, memiliki bagasi luas mencapai 11 liter, dan memiliki kekuatan mesin 110 cc.

3.    Yamaha Fino Grande


Matic terbaru ini berbeda dengan motor matic keluaran yamaha sebelumnya karena motor matic ini dilengkapi dengan LED yang elegan, warna royal blue dan jok stylish membuat semakin menarik. Selain itu dilengkapi dengan ban tubeless dengan kekuatan mesin 125 cc menggunakan teknologi blue core, lebih irit dan pebih halus.

4.    Suzuki Address Playful


Motor matic yang satu ini memiliki bodi yang penuh gaya. Memiliki banyak pilhan warna, kapasitas mesin 113 cc dengan sistem pembakaran fuel injection, mesin dengan tipe SOHC, motor matic jenis ini juga tergolong ringan dengan berat 97 kg.

5.    Yamaha Mio S 125 Blue Core


Motor matic ini dilengkapi dengan ban tubeless yang membuat pengendara lebih nyaman  dan stabil, memiliki bodi yang ramping, kapasitas mesin 125 cc dengan teknologi blue core, dan juga terdapat fitur answer back system. 

6.    Honda SH150i


Motor matic import terbaru dengan harga yag fantastis mencapai 40 juta rupiah dengan desain yang modern. Dilengkapi dengan fitur smart key system, terdapat headlamp pada     LED, power charger untuk smartphone, dan juga kapasitas mesin 153 cc. 

7.    Yamaha TMAX DX


Matic jenis ini sangat cocok bagi pecinta moge. Merupakan salah satu motor matic keluaran yamaha denngan kualitas terbaik yang harganya pun sangat fantastis mencapai 200 juta rupiah dengan dua silinder mesin berkapasitas 530 cc. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur cruise control dan D-Mode dengan dua pilihan berkendara yaitu city dan sport.


EmoticonEmoticon